Sunday 9 February 2014

Ide Desain Taman Rumah Minimalis

Kekurangan air di daerah beriklim kering memaksa tukang kebun rumah dan landscapers profesional untuk mengurangi area taman diambil oleh rumput. Masalahnya adalah bahwa tidak ada yang dapat menggantikan rumput di lapangan di mana rumput bekerja. Anak-anak tidak bisa bermain sebagai aman di paving keras, Anda tidak bisa benar-benar bermain sepak bola di decking kayu, dan itu tidak praktis untuk berbaring di tempat tidur tanaman penutup tanah, sebagai salah satu akan di rumput.

Namun taman rumah minimalis yang luasnya 90% rumput, adalah sebagai unviable karena tidak berkelanjutan di daerah kering dan semi kering seperti Mediterania, banyak barat Amerika, Australia, Afrika Selatan, dan Timur Tengah. Satu-satunya cara ke depan adalah untuk memikirkan kembali konsep desain taman yang, dengan bergerak menjauh dari ruang terbuka yang luas, untuk yang lebih kecil, yang lebih intim. Berikut adalah beberapa sarana yang masalah dapat didekati.

Memperbesar Shrubberies

Lebar semak dan perbatasan bush dapat diperbesar dengan mengorbankan halaman. Kebiasaan biasa menanam semak dalam garis tipis di tepi rumput itu, mengakibatkan kurangnya proporsi antara dua ruang. Sebuah perbatasan yang lebih luas di sisi lain, menciptakan lebih mendalam dan perspektif. Kebanyakan semak dapat tumbuh mengkonsumsi setidaknya seperempat dari air yang dibutuhkan oleh rumput, dan beberapa tanaman seperti Junipers, Leucophylum, atau Pistachio, pada banyak kurang. Pikirkan penghematan ketika 50cm strip di tepi rumput itu diganti dengan ruang tebal lebar sekitar 2 meter.

Merancang dengan tanah Sampul Tanaman

Air melestarikan tanaman kebiasaan sujud dapat membentuk daerah transisi antara rumput dan semak perbatasan. Ini dapat membuat link yang memuaskan untuk pohon-pohon dan semak-semak, terutama jika tekstur daun mereka mirip dengan yang ada pada tanaman tinggi. Misalnya, Asparagus densiflorus "Sprengerii ", rekan indah dengan Junipers, Melaleucas, dan semak-semak tipis berdaun lainnya. Spesies rendah tumbuh Cotoneaster menggabungkan baik dengan mawar dan semak-semak dan pohon-pohon lainnya dari keluarga mawar, seperti apel, plum, hawthorn, dan pyrocantha. Daerah transisi penutup tanah dapat mengurangi ruang rumput oleh lebih dari 20 %.

Menambahkan Area Seating

Menambahkan area tempat duduk dari batu paving dekoratif atau decking kayu membawa bagian-bagian yang berbeda dari kebun bersama-sama, dan membuat ruang lebih menarik dan bermanfaat, dari teras, halaman, rumus perbatasan plot pinggiran kota biasa. Sebuah tempat duduk atau daerah beraspal tentu saja ruang yang tidak mengkonsumsi air.

Bagaimana dengan Artificial Grass ?

Cukup mengganti rumput dengan rumput palsu, namun meyakinkan produk baru dalam hal visual, tidak mungkin untuk mencapai hasil yang memuaskan dalam jangka panjang, terutama karena plastik tidak dapat menggantikan baik bau atau sentuhan rumput. Namun, rumput sintetis bisa menjadi media yang memuaskan dalam sangat bergaya, kontemporer, desain taman rumah minimalis, yang minimalis, sederhana, dan sudut dalam karakter.

No comments:

Post a Comment