Sunday 9 February 2014

Alasan Untuk Memilih Desain Rumah Minimalis Sederhana

Merancang desain rumah minimalis sederhana Anda dalam abad ke-21 tidak lagi tantangan, berkat teknologi dan studi lanjutan diambil oleh profesional. Tantangannya adalah bagaimana menggunakan sumber daya yang berharga dengan baik seperti bahan dan metode yang tidak akan menyakiti dompet Anda.

Pendekatan minimalis untuk merancang rumah mungkin tidak selalu efektif karena pilihan bahan, lokasi, dan faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi tampilan dan nuansa rumah. Namun, jika Anda akan memilih seorang desainer rumah berpengalaman, adalah mungkin untuk datang dengan desain minimalis yang akan cocok untuk semua aspek tujuan pembangunan rumah Anda.

Minimalis setara dengan elemen sedikit yang hanya diperlukan untuk menciptakan efek tertentu - mungkin itu dalam bentuk seni, rumah, taman, atau cara hidup. Untuk rumah yang seharusnya tetap dengan fitur-fitur modern dan estetika, jenis desain dapat membantu Anda menangkap kesederhanaan dan keanggunan desain tertentu Anda dapat memanggil Anda sendiri. Pilihan Anda untuk warna dan bahan pasti akan berdampak pada keseluruhan tampilan desain rumah minimalis sederhana Anda setelah itu dibangun.

Jika Anda memiliki banyak area yang kecil, maka jenis desain akan bekerja dengan baik. Sebuah rumah kecil bisa sangat multi-fungsi terutama bila ada kamar lebih sedikit, ruang yang lebih kecil, dan hanya cukup furnitur di dalam ruangan. Sebuah rumah minimalis mungkin memiliki garis-garis geometris halus dan kecanggihan yang modern meskipun ada sedikit kenyamanan rumah modern.

Bagi mereka yang khawatir tentang estetika, modern dan rumah-rumah bergaya minimal memang memiliki ' wow ' faktor mereka sendiri. Rumah ramping dan ultra modern adalah benar mata - penangkap, tetapi mereka juga sederhana - mencari. Dengan menggunakan warna yang lebih hidup, setiap hambar, desain rumah sederhana dapat menjadi struktur eye-catching.

Jika Anda tidak menyukai daya tarik rumah dengan desain mewah berkelas, maka pendekatan minimal merupakan pilihan terbaik Anda. Selain kesederhanaan, juga dapat menjadi perawatan yang rendah dan bahkan mungkin biaya kurang dari apa yang telah Anda diantisipasi. Bahan sendiri cukup mahal dan jika Anda pergi untuk desain yang terlalu kompleks atau membutuhkan konstruksi padat karya, Anda mungkin perlu untuk menghabiskan lebih banyak dalam jangka panjang.

Pepatah 'less is more' cukup tepat jika Anda ingin rumah yang sederhana namun elegan. Seorang desainer rumah profesional atau arsitek dapat bekerja sihir ketika datang ke desain yang tepat berdasarkan kebutuhan Anda, ukuran lot, anggaran, pilihan bahan, dan faktor-faktor penting lainnya.

No comments:

Post a Comment