Sunday 9 February 2014

Desain Rumah Minimalis

Desain rumah minimalis yang sering dipilih oleh pemilik rumah hari ini untuk membarui atau membangun sifat-sifat mereka, karena gaya sederhana dan mulus mereka membuat tempat tinggal mereka lebih nyaman dan santai. Desain minimalis dipengaruhi oleh unsur-unsur seni Jepang garis bersih dan ruang terbuka. Ini tidak mendukung fitur rumit, kekacauan, dan barang-barang yang tidak perlu yang mengambil ruang.

Jika Anda ingin menerapkan prinsip ini pada arsitektur rumah Anda sendiri, Anda harus fokus pada yang sederhana dan menjaga hal-hal di negara yang paling alami mereka. Anda harus memilih atap datar dan ruang yang lebih terbuka. Cobalah menghindari struktur atap yang memiliki lapangan yang curam. Untuk desain interior rumah Anda, jika Anda perlu untuk memiliki ruang pribadi, cobalah menghindari dinding permanen dan menggunakan shoji atau pintu geser, sebagai gantinya. Dengan cara ini, Anda masih dapat memiliki ruang terbuka ketika Anda tidak perlu daerah tertutup.

Lantai harus pergi dengan tema sederhana dan alami. Kayu sering menjadi pilihan untuk gaya ini. Anda masih dapat memiliki ubin batu, tetapi menahan diri dari jenis mengkilap. Ubin batu diredam dalam warna bumi akan menjadi yang terbaik.

Balok kayu, dinding, dan countertops harus dibiarkan dalam tampilan paling sederhana mereka. Jika item tersebut dari bahan kayu, yang paling harus Anda lakukan adalah memilikinya bernoda untuk membawa keluar keindahan alam kayu. Countertops batu hanya harus dipoles juga untuk membawa keluar biji-bijian dan bintik materi. Logam item harus juga hanya dipoles dan tidak dicat.

Desain rumah minimalis harus memiliki tampilan keseluruhan yang bersih dan mudah. Ketika memilih cat untuk dinding, Anda masih bisa menyimpang jauh dari putih, meskipun. Tapi Anda harus tetap dengan nuansa netral seperti krem. Warna terkuat Anda dapat memilih adalah warna pucat terra cotta. Pedoman dalam memilih warna untuk jenis desain adalah untuk tetap menciptakan nuansa ruang terbuka. Warna yang membuat nuansa daerah tertutup harus dihindari. Idenya adalah untuk rumah Anda berada dalam harmoni dengan alam. Anda dapat menambahkan pintu cermin untuk sentuhan modern, jika Anda inginkan.

Jendela adalah juga penting dalam menciptakan ruang terbuka dalam desain rumah minimalis. Jendela geser besar yang ideal. Jika Anda perlu menggunakan tirai, pilih yang terbuat dari bambu atau kayu atau mereka yang warna netral. Jika Anda memilih untuk menggunakan tirai, tidak menggunakan orang-orang dengan bunga atau hiasan cetakan. Pilih mereka dengan bahan tipis, sebaiknya dari warna netral putih, krem ​​, pasir, dan lainnya.

Ini hanya beberapa ide untuk membantu Anda memiliki rumah Anda sendiri dalam tampilan minimalis yang Anda inginkan. Anda dapat menambahkan konsep Anda sendiri untuk menambahkan sentuhan pribadi. Cukup diingat tentang ruang terbuka dan menjadi satu dengan alam dan Anda tidak akan salah.

No comments:

Post a Comment